Beranda

Jumat, 30 Desember 2011

Pasoepati tetap dukung Rocha dkk

SOLO–Pasoepati menyatakan tetap loyal mendukung Persis Solo yang akan berlaga di kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).
Demikian ditegaskan Presiden Pasoepati, Bimo Putranto saat dihubungi Espos seusai laga uji coba Persis Solo melawan Persipur Purwodadi di Stadion Manahan, Kamis (29/12/2011).
Pasoepati merasa puas dengan penampilan yang diperagakan anak asuh Bang Jun, sapaan akrab pelatih Junaidi, saat mengalakan Persipur dengan skor 1-0.
“Kami sangat puas dengan penampilan Persis Solo sore tadi (kemarin -red). Kami menilai, Persipur memang bermain bagus, tapi Persis lebih bagus. Pada kesempatan ini, saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan Pasoepati,” kata Bimo.
Bimo Putranto meyakini penampilan Javier Rocha dkk di bawah polesan Bang Jun akan terus menunjukkan performa terbaiknya. Grafik yang diperagakan Persis Solo bakal mengalami peningkatan tajam dalam beberapa pekan mendatang.
“Soal teknik, kami serahkan kepada pelatih. Secara umum, memang sudah cukup baik. Hanya, kami minta pemain di depan perlu dipertajam lagi. Agar nantinya, Persis Solo selalu menang di setiap pertandingan dan menciptakan banyak gol,” katanya.
Bimo Putranto berharap semangat anggota Pasoepati dalam mendukung Persis Solo racikan Bang Jun tetap berkobar di masa mendatang. Dukungan Pasoepati sangat diharapkan, terutama di laga kandang guna mendongkrak semangat bertanding Javier Rocha dkk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar