Beranda

Jumat, 06 Januari 2012

Persis Solo Siap Tempur Lawan Persik Kediri

Persis Solo mengaku siap menjalani laga perdana melawan tamunya Persik Kediri dalam laga Divisi Utama LPIS di Stadion Manahan Kota Solo, Jum'at (6/1) sore WIB.

Hal ini disampaikan arsitek tim kebanggaan warga Solo Junaedi pada wartawan, Kamis (5/1) kemarin. Ia mengakui timnya dalam keadaan siap tempur.

"Para pemain dalam kondisi on-fire dan siap bertempur sekuat tenaga," kata Junaedi. Ia juga menambahkan, kemungkinan Fernando Soler dan Michael Ndubuisi belum bisa diturunkan karena sampai saat ini masih terganjal dengan International Transfer Certificate (ITC) yang belum bisa keluar.

Meskipun demikian, pelatih yang akrab disapa Bang Jun ini mengatakan pihaknya tetap mentargetkan poin penuh dalam pertandingan ini. "Kami optimis dapat mendapat tiga angka. Selain itu kemenangan harus kami peroleh. Kami tetap optimis meraih kemenangan walau Soler dan Ndubuisi belum dapat dipastikan turun," kata Junaedi.

Sementara itu terpisah, pelatih Persik Kediri Joko Malis mengungkapkan, saat ini timnya masih buta kekuatan dari tim Persis Solo, namun tim yang berjuluk "Macan Putih" ini memiliki target yang sama dengan tim tuan rumah yaitu membawa pulang tiga poin dari Stadion Manahan.

"Kami belum tahu kekuatan Persis. Setahu saya Persis dihuni para pemain muda dan pengalaman. Jadi untuk skema permainan kami meredam mereka baru besok lihat sebelum pertandingan," kata Joko Malis.

Ia juga mengatakan pihaknya akan menurunkan skuad intinya yang dihuni para pemain asing seperti Elvis Coric, Olivier Makoun, dan Anderson Da Silva dan juga para pemain lokal yang telah malang melintang di kancah Liga Indonesia, "Yang jelas kami akan memaksimalkan pertandingan besok dengan meraih poin penuh," tandas Joko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar