Beranda

Sabtu, 14 Januari 2012

Ribuan Pasoepati Kawal Persis Solo di Magelang

Solo - Ribuan lebih suporter Pasoepati akan menemani perjuangan tim Persis Solo ketika menghadapi tuan rumah PPSM Kartika Nusantara  pada sabtu (14/1) di stadion Madya Magelang.

Presiden Pasoepati, Bimo Putranto menegaskan bahwa tour ini sebagai wujud totalitas dukungan Pasoeapti untuk Persis Solo yang bermain di kompetisi resmi PSSI.

“Kami tegaskan, Pasoepati hanya akan mendukung Persis Solo yang bermain di liga resmi PSSI bukan yang lain. Siapapun yang mengelola, kami tidak peduli. Yang pasti kami hanya Persis yang bermain di liga resmi” tegas Bimo.

Untuk itu, Bimo Putranto akan memimpin langsung ribuan suporter Pasoepati yang akan memberikan dukungan secara langsung pada tim Persis Solo di Magelang.

Bimo berpesan, seluruh pasoepati yang mengikuti tour agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban baik saat perjalanan maupun saat berada di stadion.

“Kita datang secara baik-baik untuk memberikan dukungan pada Persis Solo. Tunjukkan kalau Pasoepati adalah suporter cinta damai agar bisa di terima dengan baik oleh masyarakat dan suporter Magelang” jelas Bimo.

Selain itu, DPP Pasoepati juga meminta maaf karena harus membatasi jumlah peserta tour Magelang, hal ini dikarenakan terbatasnya kuota tempat yang diberikan panitia pertandingan di Magelang.

“Kami meminta maaf kepada teman-teman pasoepati kalau harus ada pembatasan kuota peserta tour Magelang” ungkap Sekjen Pasoepati, Anwar Sanusi.

Dijelaskan Anwar, Pasoepati akan berangkat secara bersama-sama dari pintu masuk selatan stadion Manahan Solo pada sabtu 14 januari 2012 pukul 08.00 Waktu setempat.

Tercatat sudah lebih dari 1200 pasoepati yang sudah mendaftar sebagai peserta tour. Mereka akan berangkat ke magelang menggunakan bus, truk dan ratusan sepeda motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar