Beranda

Rabu, 14 Maret 2012

Persis Solo Segera Cari Pengganti Fernando Soler

Kehilangan striker asal Argentina, Fernando Soler, tak membuat manajemen Persis Solo berdiam diri. Pihak manajemen dan pelatih saat ini tengah menjajaki untuk mendatangkan striker pengganti Soler pada putaran kedua nanti.

Manajemen memutuskan untuk melepas Soler setelah mendapat hasil evaluasi dari pelatih Persis Solo, Junaedi pasca laga melawan Persikab Bandung. Meskipun belum secara resmi memberikan hasil evaluasi tim kepada manajeman, namun Junaedi telah menyampaikan keinginan untuk mengganti striker asingnya tersebut setelah kekalahan melawan Persikab tersebut.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Persis Solo Kesit Budi Handoyo, pelatih Junaedi menilai kontribusi Soler pada putaran pertama ini sangat minim untuk ukuran pemain asing dibandingkan dua pemain asing lainnya yakni Javier Roca dan Michael Ndubuisi.

Bahkan kontribusi Soler dalam urusan mencetak gol juga kalah dari 2 rekannya tersebut yang telah mencetak 3 gol. Sedangkan Soler sendiri hingga saat ini baru mencetak 2 gol dari 5 penampilannya musim ini.

"Soler memang kurang produktif dibanding dua gelandang Persis Javier Roca dan Ari Yuganda yang masing-masing telah menghasilkan tiga gol untuk tim," ujar Kesit.

Sebagai gantinya, saat ini manajemen tengah menggodok beberapa nama yang sesuai dengan keinginan pelatih. Junaedi mengakui bahwa dirinya saat ini memang telah mengkomunikasikan keinginannya kepada manajemen untuk mendatangkan penyerang baru sebelum putaran kedua dimulai.

Disinggung mengenai nama-nama yang menjadi incarannya, Junaedi masih belum mau terbuka kepada wartawan. "Kami masih mencari pemain yang cocok untuk posisi penyerang untuk kemudian diseleksi," katanya.

Sumber : bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar