Beranda

Selasa, 06 Desember 2011

Kesit Dukung Wacana “Persis Solo Hanya Satu”

Pertemuan Pengurus Persis Solo dengan PT Solo Indomandiri Profesional (PT SIP) akhirnya terlaksana pada Minggu (4/12) malam di Balai Persis Solo. Dihadiri oleh seluruh pengurus teras termasuk Ketua Umum Persis FX Hadi Rudyatmo dan Presiden Pasoepati Bimo Putranto dan PT SIP diwakili oleh Kesit Budi Handoyo.
Pertemuan pada malam tersebut membahas berbagai hal, termasuk wacana “Persis Solo Hanya Satu”.
“Sudah dilakukan pertemuan antara kami (PT SIP) dengan pengurus klub tadi malam, kami juga sudah memberikan pemaparan. Memang benar wacananya seperti itu, bahwa Persis Solo hanya ada satu,” ungkap Kesit, Senin (5/12) sore.
Kesit sangat mendukung tentang wacana tersebut, namun pada pertemuan kemarin (4/12) malam belum ada keputusan terkait hal tersebut. “Belum ada keputusan apapun, tanggal 8 Desember masih akan ada pertemuan lagi dan menindaklanjuti kejelasannya seperti apa. Artinya ya belum jelas apakah Persis Solo yang hanya akan ada satu itu nanti ikut ke kompetisi PT LPIS atau PT LI,” tambah Kesit.
Kesit pun sangat berharap ada solusi tentang dualisme klub tersebut sebelum kompetisi digulirkan. “Namun kami (PT SIP) berharap mendapatkan pilihan-pilihan. Kami masih fokus pada kompetisi resmi dan sambil menunggu tercapainya keputusan, ya kita tunggu saja keputusan hasil akhirnya seperti apa asal jangan telalu mepet dengan bergulirnya kompetisi,” tegas Kesit.

Sumber : sambernyawa.com
Foto : sambernyawa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar