Beranda

Sabtu, 26 November 2011

Seleksi Persis Solo Proyeksi Divisi Utama Diikuti 113 Pemain

Seleksi yang dilakukan Persis Solo tandingan yang diproyeksikan kompetisi Divisi Utama versi PT Liga Indonesia (LI) di Stadion Sriwedari, Jumat dihadiri setidaknya 113 pemain.

Tim Persis bentukan anggota Pengcab PSSI Surakarta Paulus Haryoto tersebut dipimpin langsung oleh pelatih Didik Listyantoro dan dua asistennya, Agung Setyabudi (pelatih Persis U-18) dan Didik Tri (eks kiper Persis).

"Jumlah pemain yang mengikuti seleksi mencapai 113 orang. Seleksi dilakukan mulai pukul 15.00 WIB hingga malam hari dan pemain yang mengikuti seleksi mayoritas pemain muda potensial," ujar Paulus.

Seleksi pemain ini rencananya akan berlangsung tiga hari mulai 25 hingga 27 November 2011.

"Saya optimistis seleksi akan berjalan lancar untuk menentukan setidaknya 30 pemain terpilih," tambah Paulus.

Sementara itu, menurut Pelatih Persis, Didik Listyantoro, pemain yang mengikuti seleksi juga diikuti oleh pemain Persis musim lalu antara lain Katno, Dian Rompis, Joko Rusmanto, Saparno, dan Ari Budianto. Mantan pemain Tim Solo FC antara lain M. Analis, Satrio Aji, Imam Wahyudi, dan Wahyu Heri Utomo.

"Mantan pemain belakang Solo FC asal Rusia Sergey Litvinov, juga ikut mendaftarkan, ikut seleksi, tetapi dia batal," kata Didik.

Selain itu, seleksi Persis bentukan Paulus tersebut juga diikuti pemain berasal dari PSIM Yogyakarta yakni Otot Hermawan dan Yanuar Ruspuspito, dan juga mantan pemain Persebaya DU Saiful Bahri.

Sumber : Bola.net
Foto : Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar