Beranda

Jumat, 25 November 2011

Sore ini, Persis Tandingan Seleksi Pemain

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo "tandingan" alias Persis versi BLI akan mulai melakukan seleksi pemain di Stadion Sriwedari, sore ini. Skuad Persis tandingan bakal diisi sepenuhnya pemain lokal dan dalam seleksi hari pertamanya akan diikuti sekitar 40 pemain.

Anggota Bagian Umum Pengcab PSSI kota Solo, Paulus Haryoto kepada wartawan, Kamis (24/11) siang mengatakan, pihaknya akan tetap membentuk tim Persis Solo versi BLI dan akan memulai proses seleksi hari Jumat. “Kami akan tetap menggelar seleksi mulai besok (Jumat 25/11). Lebih dari 40 pemain kemungkinan besar akan mengikuti seleksi hari pertama. Beberapa mantan pemain Persis versi PSSI yang tidak lolos seleksi pun akan kami libatkan,” ungkapnya.


Saat ditanya soal kualitas para pemain Persis Solo Tandingan yang notabene bakal diisi para produk lokal, Paulus berkeyakinan timnya bakal bersinar di kancah Divisi Utama versi BLI di bawah komando Joko Driyono. Bahkan, Paulus menilai Persis Solo yang dibentuknya mampu menembus papan atas Divisi Utama.
“Meski mayoritas peman yang akan mengikuti proses seleksi masih berusia muda, tapi kami tak ingin memilih pemain sembarangan, harus selektif. Hanya kualitas yang kami inginkan. Kami memasang target dapat menembus jajaran papan atas Divisi Utama,” tambah Paulus Haryoto.


Secara terpisah, koordinator pemandu bakat Persis Solo versi BLI, Hong Widodo mengatakan, beberapa punggawa Persis Solo pada musim lalu akan menjadi bagian dalam seleksi timnya. Para pemain Laskar Sambernyawa musim lalu, yang kini belum masuk klub baru, mendapat undangan mengikuti seleksi Persis Solo versi BLI bentukan Paulus Haryoto.


“Pemain-pemain Persis musim lalu seperti Suparno, Joko Rusmanto, Katno, Daru Tri Laksono dan Andri Siswanto akan ikut bersama kami. Kami mengundang mereka untuk ikut seleksi, tetapi sekali lagi keputusan siapa pemain yang terpilih bergantung pada pelatih Didik Listyantoro,” ujarnya.

Sumber : Timlo.net 

Foto : sepakbolaonline.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar