Beranda

Senin, 21 November 2011

Besok, Persis Uji Tanding Lawan Sriwijaya

SOLO - Klub sepak bola asal Kota Bengawan Persis Solo akan melakoni laga uji coba tanding lawan Sriwijaya FC. Laga yang dilakukan untuk persiapan bergulirnya Liga Indonesia tersebut akan digelar di Stadion Manahan, Selasa (22/11/2011) besok, sekitar pukul 15.30.  

Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan uji coba Persis Solo vs Sriwijaya FC menyatakan mencetak sebanyak 12.550 lembar tiket. Harga tiket bervariasi antara dengan harga terendah Rp 10 ribu dan tertinggi Rp 50 ribu. Tiket akan mulai dijual pada hari H pertandingan.

Ketua Panpel uji coba Persis Solo, Roy Saputra mengatakan untuk tribun belakang gawang dan timur dijual dengan harga Rp 10.000, serta tribun VIP kursi kuning dan biru dijual dengan harga Rp 20.000. "Sedangkan untuk tribun VVIP dijual seharga Rp 50.000," ujarnya, Senin (21/11/2011).

Jika dibandingkan kapasitas stadion Manahan yang mencapai 30 ribu penonton, jumlah yang tiket yang dicetak tersebut terbilang sedikit. Hal ini untuk menghindari kerugian yang diderita panitia jikalau jumlah penonton minim. "Kami sangat berharap masyarakat Solo memberikan dukungan langsung ke Stadion Manahan," katanya lagi.

Laga uji coba Laskar Sambernyawa (julukan Persis) melawan Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya) nanti sekaligus akan menentukan nasib dua pemain asing Persis yakni Soler dan Ndubuisi. Sebab, kedua pemain yang dalam proses seleksi ini akan dikontrak setelah bertanding melawan Laskar Wong Kito. Sebelumnya, Sriwijaya FC juga melakukan uji coba dengan sejumlah klub.

Sumber : Tribunjateng
Foto : Mbah Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar