Beranda

Jumat, 25 November 2011

CURHAT SEORANG SUPPORTER

Sedih...itu pertama kali saya rasakan saat melihat sepak bola Indonesia. Saat prestasi masih jauh dari harapan. Kompetisi carut marut entah mau dibawa kemana. Mungkin bukan saya saja yang kecewa. Tapi mungkin semua pecinta sepak bola Indonesia. terlebih para Supporter Fanatik sebuah Club.

Tak ada seorangpun yang sadar atau mengalah diantara pemimpin-pemimpin tertinggi PSSI dan menjalar masuk ke club-club yang mengikuti kompetisi PSSI. Dari yang kecewa terus membuat sebuah kata yang disebut dualisme. Satu Club yang harus terpecah menjadi 2 karena ego para pengurusnya. Sekali lagi siapa yang kecewa??Pastinya para supporter.

Yang kami harapkan sebenarnya bukan dualisme kalian. Yang kami harapkan hanya prestasi sebuah club yang bisa kami banggakan. Karena kami tak butuh kalian para perusak club Indonesia. Kami hanya supporter atau penonton, kami tak bisa melakukan apa-apa buat club. Hanya dukungan lewat nyanyian di tribun yang selalu kami lakukan saat club kesayangan kami berlaga. Tapi tolong hargai kami sebagai seorang yang memiliki club tersebut. Karena club kami sudah masuk jauh di lubuk hati kami.

Doa kami, agar anda semua sadar kalau kami tak butuh anda. Kami hanya butuh pengembalian prestasi club yang selama ini kami tunggu-tunggu. Bukan ego kalian yang sekarang sudah memakan korban club kesayangan kami. Kalau memang anda tak mampu memberikan prestasi, silahkan pergi. Masih banyak orang-orang yang mau memberikan semua kemampuannya untuk memberikan prestasi kepada club yang kami cintai.

Jangan katakan club ini adalah hak anda. Jangan katakan anda yang telah memberikan semua hidup anda untuk club ini. Anda hanya seorang pegawai yang diangkat untuk mengembalikan prestasi club. Bukan pemilik sebuah club. Club adalah milik kami. Milik Supporter yang tak pernah lelah berteriak, bernyanyi dan terus mendukung club saat bertanding.

Sekali lagi sadarlah para pengurus club. Sadarlah...

Foto : Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar