Beranda

Sabtu, 19 November 2011

Persis Solo Stop Perburuan Pemain


Solo - Manajemen Persis Solo memastikan berhenti berburu pemain lagi. Dengan demikian klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini tak akan menambah lagi amunisi pemain semenjak kehadiran dua pemain asing yakni Fernando Soler dan Michael Ndubuisi beberapa waktu lalu.
Chief executive officer(CEO) PT Solo Indomandiri Profesional, Kesit Budi Handoyo mengatakan pihaknya tidak akan menambah pemain lagi untuk saat ini. Kesit juga menepis desas-desus rencana kedatangan striker asing Mendieta untuk ikut seleksi. "Tidak akan ada pemain baru lagi. Pemain baru ya dua itu Si Soler sama Ndubuisi, namun kita lihat lagi kemampuan keduanya," jelas Kesit di Stadion Manahan, Jumat (18/11) sore.
Kesit justru menyatakan ada 4 pemain yang bergabung bersama Persis dengan status magang. Keempat pemain magang tersebut menurut Kesit, tidak akan disodorkan kontrak seperti pemain lainnya, mengingat status mereka hanyalah magang.
"Mereka tidak dikontrak, tetapi selalu ikut berlatih bersama pemain lain. Tidur juga di mess, mereka juga tidak mendapat gaji, hanya kami berikan uang saku saja," pungkasnya.

sumber : Timlo.net
foto : Pas.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar